Kamis, 05 Maret 2009

temanku tyara..

hari ini ada yang membuat saya ketawa puas.
hahhahahahhaa..
kedodolan teman saya yang bernama tyara.
di kampus.mendung.gladakgledek.rintik-rintik.
yang tadinya mau pulang, gak jadi pulang soalnya ditahan dosen buat ikutan casting buat acara Wirausaha Muda Mandiri di Metro TV.
saya dan tyara lari dulu ke parkiran kampus buat nyelamatin hel yang digantung di motor.
waktu saya udah ngambil helm, tyara cuma bengong menatap vario merah dan ngomong "helm tyara ilang.." dengan wajah yang bener-bener bodor (kamu harus liat beungeut kamu tir..huahauhauhaha.."). kata saya tteh jangan panik jangan panik. nyelip meureun (teu mungkin oge sih, nyelip dimana coba? helm half-face gituu, gede).
udah 3 menitan muter2, nanya ke si mamet tukang parkir, dan terus berdoa dalam hati, moga2 bener2 nyelip di bagasi motor. haha..
udah kalang kabut, tyara nyoba membuktikan apakah ada di bagasi motor varionya (saking paniknya jadi percaya ka nu aneh).
ternyata kunci-nya gak bisa masuk ke kunci jok motor. dicoba terus juga gak bisa, jangan-jangan yang maling helm udah nyongkel-nyongkel motor tyara lagi.
ada a'a-a'a yang ngeliatin aja dari sebelah sana. hmm.. mencurigakan.
setelah lemes (tyara-nya). tiba-tiba spontan dia ngeliat plat nomornya dan bilang
"INI BUKAN MOTOR TYARA, CHA..."

eeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaaaaaa....
&^#&!^#!&%$!&^#!&*!$)(!*$)(@*#(@&#*@^!!!!
ushauhaushaushauhsauhauhsau....
entah respon apa yang bisa saya berikan kepada satu orang teman-ku ini, ostobadim, ternyata dari tadi kita ngubek-ngubek motor orang yang emang helm-nya gak ada di motor.
dasar tyara.
oia, si a'a-a'a nya ngakak di pojokan parkiran itu, welweh-weleh. bisa gitu..

2 komentar:

  1. hahahahahahaha
    ngebodor wae sih si tyara iih..
    ada2 aja

    BalasHapus
  2. yoi..
    palagi gw ven, kaget abiss..
    takut disuruh beliin helm baru, hahhahaha..

    BalasHapus