Senin, 30 Maret 2009

MELELAHKAN !!!

yoop..
sekarang cha udah mulai gawe, walaupun bukan di media seperti apa yang sedang cha geluti di kampus. setidaknya saya ingin mencoba berbagai macam pekerjaan sebelum cha memilih salah satunya nanti. salah satunya adalah ini. SHOPKEEPER sebuah toko baju, hallah toko baju.. yaa anak muda bilangnya distro gitu lah.. khusus baju cewek yang manis-manis gitu.. jadi kalo ada yang merasa dirinya manis sama seperti saya.. dateng aja ke Gee*eight yang di 18park, Jln. Riau Bandung. hha.
pertama-pertama semangat masih menggebu.. makin kesini makin kerasa capeknya..
ngatur waktu kerja ama kuliah bener-bener bikin idung mampet dah..
kuliah banyak yang nanggung gitu jadwalnya, jadi bingung mau masuk shift pagi apa sore..
tapi banyak kuliah pagi, jadi aja cha ngambil shift sore yang dari jam 15.00 mpe jam 21.00 ..
jadilah..
kuliah jam 09.30 -14.30
kerja jam 15.00-21.00
pengen mampus ga tuh...
tapi ya da gimana, selaen susah masukin cv, susah juga dapet izin dari berbagai pihak, tapi kerja disini juga lumayan santai.
heuu..
ngisi waktu luang sih iya, tapi jadi kurang bersosialisasi dan berinteraksi sama keluarga, pacar dan teman-teman.
tapi da gimana, sekarang mah tinggal nunggu cha bosen. tau sendiri cha gak pernah betah dalam satu rutinitas yang sama. tunggu aku yaa..
enak juga kerja di 18park, jadi banyak kenalan baru, pengalaman baru, peristiwa baru, rutinitas baru. istilahnya disini jadi kuliah kehidupan, tau capek, seneng, marah, kesel-nya kehidupan beneran. realita di depan mata.
so..
cha juga sebenernya kangen buat tidur jam 7 malem. karaokean pulang kuliah, poto-poto di hari libur, nonton bareng ma ivan, pergi bareng mama, nongkrong di bengkel pacar dst dst. tapi cha juga udah bosen di rutinitas itu. heuu..
aaaaaahhhhh..
lovd this job very much!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar