Jumat, 13 Maret 2009

televisi itu...

Awesome Television Pictures, Images and Photos

salah seorang dosen di kampus pernah bilang kalo televisi itu bisa membuat bersatu tapi tidak menyatukan. heu.. aneh memang, tapi begitulah kenyataannya.
televisi sering membuat kita berkumpul dalam satu ruangan untuk menonton bersama-sama, memang sih disini kebersamaannya yang menjadi prioritas, apalagi keluarga. tapi terkadang hal ini juga yang kurang menyatukan keberadaan masing-masing pihak yang berada di dalam ruangan itu. seperti halnya jika si papa mau nonton bola, si mama mau nonton telenovela, si anak 1 mau nonton cinta fitri, si anak 2 mau nonton HBO, si anak 3 mau nonton pimp my ride, si cucu mau nonton nickelodeon, dst dst. hal-hal seperti ini malah yang bisa memicu pertengkaran di antaranya. bahkan saya juga pernah dengan si pacar berdua nonton, malah jadi marah-marah gara-gara saat yang satu lagi ngomong eh malah konsennya ke tv, gendok juga kan.. heuu..
tapi kalo misalkan nonton tv di kamarnya masing-masing, ntar ada yang protes juga kan, siapa lagi kalo bukan mami papi yang ngomel-ngomel pengen nonton bareng, hehe..
tapi dirumah saya sudah ada pen-demokrasi-an terhadap yang namanya nonton tv, walau bukan berarti keluarga kita keluarga yang nggak harmonis lho.. sering juga nonton bareng, dvd kek, atau bioskop transTV yang sekarang banyak vilm horornya, freddy.. hiii..
ya begitula, apa keharmonisan keluarga dinlai dari sering/tidaknya menonton bareng? tidak juga, ada beberapa hal yang positif dan negatif dalam hal in, so enjoyed it..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar