Kamis, 25 Maret 2010

Pengen mati bukan berarti pengen bunuh diri


Muak dengan kehidupan bukan berarti tidak mensyukuri apa yang diberi

Capek dengan keadaan bukan berarti pengen berhenti berubah

Kritisi bukan berarti omong kosong

Ngungkapin pendapat bukan berarti melawan

Yang aku pinta bukan uang, rumah, mobil, cinta, materi, atau rohani

Cuma satu, kita bisa terima satu sama lain, apa adanya

Cintai kekurangan bukan kelebihan

Cintai kecacatan bukan kemolekan

Cintai ketulusan bukan nafsu

Lihat apa yang telah kita berikan bukan lihat apa yang kita mau

Semuanya cuma omong kosong, nol, nihil

Semuanya semata cuma alasan

Semuanya jadi kambing hitam

Nggak ada yang benar

Semuanya salah

Semuanya kenyataan

Benci bukan berarti nggak sayang

1 jam gak akan bisa ngubah 2 tahun

Terima apa adanya, sekalipun itu dengan emosi, sikap, perlakuan, dan tamparan

Bilang, sabar itu punya batas

Tapi, sabarku tak terbatas, dihina, diinjak, diteriaki, dilempar, dibuang atau dibunuh

Sabar ini bakal terus ada dan abadi

Jadi, nggak ada yang salah kan dengan orang yang pengen mati?

7 komentar:

  1. betul guys gw pengen mati??

    gw udah di tinggali 2 orang tua,, di buang, tidak di sayang , di tolak cinta mentah2, gw niat mati.. gw gak sanggup lagi guys.. di siksa, di pukili karna orang tua,, tinggal di jalanan,, gw udah pasrah guys,, hati gw udah remuk hancur sakit banget..

    BalasHapus
  2. Dear Anonim,

    Tolong jangan nyerah. Please. Bunuh diri memang membuat masalah lo berhenti dengan sekejap, tapi itu juga menghentikan kesempatan hidup lo jadi jauh lebih baik. Tenangin diri dulu.. Orang sukses adalah orang yang kuat di masa tersulitnya. Dan gw ngomong gini karena gw, sekarang juga, merasakan hal yang sama kayak lo. Gw ngerasa hidup gw ga worth it dan diri gw itu worthless. Ngerasa gw orang yang nggak berkualitas, dan nggak punya harapan untuk hidup jadi lebih baik lagi. Gw merasa semuanya jatuh dan bertumpu kepada gw. Tapi gw sangat mencoba untuk bangkit dan coba cari penyelesaian dari masalah ini.

    Ayo kita bangkit dan stop pengen bunuh diri. Lo pasti bisa. Gw juga.

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget sama kata-katanya, makasih ya :)

      Hapus
  3. gag segampang itu. gw orang nya lemah n penakut

    BalasHapus